logo blog

Gadis Tukang Pijat Plus Plus

Namanya Yuyun ( nama lengkapnya dirahasiakan untuk menjaga privacynya ). Dia bekerja di panti pijat yang terkenal dengan body massage plusnya. Aku sudah sering membookingnya saat aku berkunjung ke panti pijat tempatnya bekerja. Ia termasuk yang paling laris di booking orang, disamping bodynya yang montok dengan ukuran dada yang super, ia sangat ganas dalam menservis setiap tamunya. 

Suatu sore aku mampir di tempat kostnya tak jauh dari tempatnya bekerja, kebetulan mbak yuyun , tidak masuk kerja. Setelah masuk ke kamarnya dan berbincang sejenak, mbak yuyun keluar kamar lalu balik lagi sambil membawa dua coca cola dingin. "Silakan Mas. Aku mandi dulu. Udara hari ini panas banget", katanya. Dia lalu masuk kamar mandi yang ada di kamarnya juga. Aku duduk di kursi dekat tempat tidurnya. Kupandangi kamarnya. Tidak terlalu luas. Paling ukuran 4 x 5 meter. Ada dua kursi, lalu tempat tidur dan meja yang menyatu dengan lemari pakaian. Seperangkat tape deck dan televisi ada di atas meja di depan tempat tidurnya. Lalu kamar mandi ada di pojok kamar. Dia atas pintu ada AC windows untuk mendinginkan kamar. Semua tertata rapi. Maklum cewek. Lama juga mbak yuyun mandi, dan sambil menunggunya aku melepas sepatuku, lalu rebahan di tempat tidur sambil lihat TV. Mataku terasa mengantuk. Berkali-kali aku berusaha keras menahan mataku agar tidak tertidur. 

Kudengar pintu kamar mandi terbuka, mbak yuyun keluar memakai celana pendek dan kaos kutang. Kulihat sepintas mbak yuyun tidak lagi memakai bra sehingga puting susunya terbayang di kaos kutangnya yang ketat itu. Rambutnya basah habis kramas. Aku segera berusaha duduk sambil menahan kantuk. "Santai saja Mas.rebahan saja kalau ngantuk", katanya sambil tersenyum. Aku rebahan lagi. Kupandangi mbak yuyun yang duduk di kursi samping tempat tidur sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Ternyata mbak yuyun terlihat cantik meski tanpa make up. Kakinya panjang, tangan dan lengannya putih mulus sekali. "Mas tampaknya capek sekali. Tengkurap Mas biar saya pijitin", katanya sambil tersenyumdan meletakkan handuknya di kursi, lalu ia naik ke tempat tidur. Akupun lalu tengkurap di atas kasur sedang mbak yuyun berada di sisiku. Lalu tangan yang lembut mulai menyentuh pundakku. "Buka saja bajunya Mas agar nggak kusut", katanya lagi. Aku ikut saja. Aku lalu duduk dan kubuka bajuku. "Sekalian kaosnya", katanya pelan. Aku memandanginya. Dia hanya tersenyum manis. Aku buka kaos dalamku dan tengkurap lagi. Mbak yuyun mulai memijiti pundakku kembali. Tangan lembutnya menyusuri pundak dan punggungku.Nikmat sekali. Mataku terpejam nikmat. Tapi kantukku mulai hilang. Leher belakangku juga dipijitinya. Mbak yuyun lalu duduk di pantatku. Dengan lincah ditekannya kedua telapak tangannya. Nikmat sekali. Capek yang kurasakan sejak sore berangsur pulih. 

Mbak yuyun lalu turun dari pantatku dan menyuruhku telentang. Dia lalu bergeser di sisi kepalaku.Aku merem saja. Kurasa mbak yuyun sedang memandangi dada dan perutku yang penuh bulu. Sambil jongkok dan mulai dipijiti kedua lengan dan tanganku bersamaan. Aku merasakan tangan halus mbak yuyun menyusuri lengan, tangan dan jariku. Aku picingkan mataku sedikit.Kulihat tangan panjang dan mulusnya. Wow. Keteknya juga kelihatan. Mulus tanpa rambut selembarpun. Dan tidak berbau. Mbak yuyun lalu memijiti dadaku sambil tetap jongkok di sisi kepalaku. Dia mengurut dari dada ke perut. Nikmat sekali rasanya. Aku merem saja. Setiap kedua tangannya mengurut dada keperut badannya candong ke arahku. Payudaranya yang super montok dan hanya terbalut kaos kutangnya menyaentuh wajahku. Berulangkali mbak yuyun mengusap dada perutku dan berulangkali pula benda lembut itu menyentuh mukaku dan akupun mulai terangsang. Mbak yuyun lalu duduk bersila di sisi kepalaku. Jari-jarinya kemudian mempermainkan pentil susuku. 
Ah..aku kegelian nikmat...Aku membuka mata dan kulihat mbak yuyun tersenyum kemudian mbak yuyun lalu mencongdongkan mukanya dan mencium bibirku. Aku menyambutnya dengan penuh gairah. Kupegang dan kubelai rambutnya. Sementara jari mbak yuyun terus mempermainkan puting susuku. Kita terus berpagutan, lidah mbak yuyun begitu gansa mberputar-putar dalam ronga mulutku sambil memainkan lidahku, dan akupun membalas kulumannya ..lalu perlahan bibir mbak yuyun turun menjilati leherku. 
Ahhh... mbak yuyun mulai mencium puting susuku. Aku mendesah nikmat sekali.. Tanganku meremas buah dada mbak yuyun yang masih terbungkus kaos kutangnya , bukit gempal yang ada di atas mukaku terus kuremas-remas, terasa mbak yuyun mendesah. Mbak yuyun makin bergairah menghisap putingku. Akupun makin bergairah lalu tanganku mencari ujung kaosnya lalu kutarik dan kelepas dari tubuh mbak yuyun, sehingga kedua payudara mbak yuyun yang montok itu bergelantung begitu indahnya. Kaosnya kulempar kesamping tempat tidur. Kemudian dengan lahap aku menciumi buah dada mbak yuyun, kukemoti dan kujilati puting buah dadanya. Kurasakan nafas mbak yuyun terus mendesah...ia makin menggila, tangannya kemudian turun ke bawah dan membuka sabukku. Resletingku dibukanya. Dan aku membantunya memelorotkan celana panjangku dari kakiku sedang mbak yuyun segera memelorotkan celana dalamku hingga aku telanjang bulat. Kontolku yang sudah setengah ngaceng menyentuh jemari mbak yuyun yang masih terus menciumi dada dan perutku kemudian saat ia akan bergerak mengangkangi mukaku. Aku memegang celana pendeknya dan melepasnya dari kedua kakinya, dan ternyata mbak yuyun tidak lagi memakai celana dalam. Kulihat bulu jembutnya cukup lebat menutupi lubang memeknya, pemandangan itu makin membuatku terangsang. Saat mbak yuyun mengangkangi mukaku dengan kedua pahanya yang mulus, akupun segera memainkan jariku di lubang memeknya. Telunjukku menyusup ke liang memeknya, meneekan perlahan daging lembut dan basah .. Lalu memaju mundurkan dengan pelan, mbak yuyun menggelinjang dan melenguh...terasa tangan mbak yuyun memegangi kontolku yang telah ngaceng dan keras, perlahan ia mulai menciumi pahaku dan terus merayap mendekati buah zakarku. 

Malam ini ternyata aku mendapatkan kenikmatan yang tak terduga dalam kamar kost mbak yuyun. Terasa mbak yuyun mulai menjilati kontolku. Tangan kirinya memegangi batang kontolku dan tangan kanannya mengelus-elus pahaku. Ah.. Tak lama kontolku amblas dalam mulut mbak yuyun . Selangit rasanya..Kontolku dihisap kuat-kuat dan di kulum-kulum seperti permen. Berulang-ulang kontolku keluar masuk mulut mbak yuyun. Sementara itu aku menjilati seputar pangkal paha mbak yuyun. Perlahan ujung lidahku merayap ke bulu-bulu jembutnya yang rindang, terasa bau sabun mandi masih melekat di bulu-bulu jembut mbak yuyun, akupun mulai menjilatinya. Sampai ujung lidahku menyentuh-nyentuh bibir memeknya. Memek mbak yuyun terasa basah tapi tidak berbau. Mbak yuyun mendesah keenakkan sambil terus mengenyot-ngenyot batang kontolku yang sudah begitu ngaceng.. Selagi ujung lidahku menjilati jembut mbak yuyun, jari telunjukku memainkan itilnya yang sudah basah dan mengeras... mbak yuyun kegelian dan menggelinjang kuat sambil menghisap kontolku.. Terasa mbak yuyun melepas batang kontolku dari kemotannya, perlahan bibirnya merayap ke buah zakarku . ia menjilatinya dengan rakus lalu mengemotnya perlahan-lahan seakan ia akan menelan semua buah zakarku . aku mendesah kenikmatan. Mbak yuyun memang super ganas bila sudah bergairah ... ia terus mengemoti buah zakarku sedang kedua tangan mbak yuyun dengan jemarinya yang lentik terasa memegang sisi belahan pantatku dan perlahan menguaknya lebar-lebar hingga lubang anusku menganga. Ujung lidah mbak yuyun terasa merayap dengan jilatannya yang ganas dari buah zakarku bergeser ke bawah .. Mendekati lubang anusku .. Mbak yuyun mendesah penuh nafsu saat ujung lidahnya telah menjilat bibir lubang pantatku . ujung lidahnya begitu rakus menjilat dan menekan-nekan berusaha untuk menerobos lubang anusku . sedang jemari tangannya makin kuat menguak seputar celah pantaku hingga lubang anusku menganga dan ia begitu leluasa mendorong ujung lidahnya masuk ke lubang anusku. luar biasa nikmatnya. 

Cukup lama kami dalam posisi ini sampai akhirnya mbak yuyun menarik mulutnya dari lubang pantatku dan mengangkat pantatnya dari atas wajahku. Dia bergeser dan menghadap aku. Dia tersenyum. Aku tersenyum. Tubuhnya mengkilap oleh keringat walau kamar yang ber AC itu cukup dingin. Sekarang dia duduk di atasku. Sesaat ia condongkan mukanya untuk menciumku. Perlahan dia pegang batang kontolku lalu dibimbingnya masuki lubang memeknya .... .blesssssss .... ahhhhhhh... 
Mbak yuyun memejamkan matanya. Rambutnya yang masih basah tergerai di bahunya. Kepalanya diangkat mendongak ke belakang merasakan nikmat saat lubang memeknya terbenam batang kontolku. Ia angkatnya pantatnya pelan-pelan lalu diturunkan lagi...Aku membantunya dengan menekan batang kontolku pelan-pelan sampaiamblas di lubang vaginanya ..Ah....... Makin lama gerakan mbak yuyun makin cepat..Kontolku menusuk-nusuk memek mbak yuyun dengan ganasnya.. Bagai kuda liar tubuh mbak yuyun naik turun.. aku juga makin keras menusukkan batang kontolku..tanganku menyusuri tubuhnya dari leher turun ke buahdadanya yang berguncang-guncang secara berulang-ulang. 
Tubuhnya basah dengan keringat sehingga terpegang oleh jemariku begitu licin. Kupegang buah dadanya yang berukuran 36D ddan kuremas-remas dengan jemariku lalu kumainkan putingnya sambil terus kuremas-remas payudara ..Mbak yuyun terus menggelinjang tubuhnya..tangannya menyusuri tubuhnya sendiri dari atas kebawah...lalu mengusap dadaku...dan memegangi rambutnya yang tergerai..mata mbak yuyun merem melek kenikmatan sambil terus melakukan gerakannya yang begitu ganas..dia menikmati saat-saat yang amat menyenangkan ini.....Mba k yuyun makin menggila nampaknya ia sudah enggak tahan lagi..aku cengkeram paha mbak yuyun kuat-kuat sambil terus menekan batang kontolku dalam liang memek mbak yuyun gerakanku makin cepat...sehingga mbak yuyun tak kuasa menahan puncak birahinya.."Mas..saya mauu keluarrr masss ...",desahnya terengah-engah sambil mempercepat gerakannya .... dan akkkhhhhhhhhhh...mbak yuun mengerang hebat dan saat yang sama Aku angkat tinggi tinggi pinggulku agar batang kontolku amblas dalam lubang memek mbak yuyun ...dan kulihat mbak yuyun kembali mengejang dan kemudian ia mendesah....akkhhhhh..ia telah melepas puncak kenikmatannya . ia begitu menikmati saat-saat seperti itu, sesaat tubuhnya melemas nafasnya memburu, matanya terpejam penuh nikmat perlahan aku bangkit memeluknya sambil terus menekan batang ..tubuhku dan mbak yuyun basah dengan keringat ..benar benar basah seperti mandi. 

Mbak yuyun perlahan membuka matanya. Tersenyum. ", Enak banget Mas..", desahnya. ",Kamu makin hot..", bisikku sambil terus memeluknya. Kontolku yang masih ngaceng tetap dalam lubang memeknya, terasa dalam memek mbak yuyun membanjir oleh cairan yang muncrat saat ia klimaks . sementara aku tetap memeluknyasambil mengusap-usap punggungnya yang basah kuyup dengan keringat. 
" Mass .. dilap dulu yaa .. ", ucapnya lirih di telingaku sambil mengecup daun telingaku, aku mengangguk sambil mengecup putting susunya yang basah keringat dan perlahan ia bangkit dari tubuhku sampai batang kontolku yang masih ngaceng an keras itu terlepas dari lubang memeknya, mbak yuyun tersenyum sambil membungkuk, mulutnya nyosor ke batang kontolku yang basah oleh cairan memeknya ..ia mengemotnya seakan mengemot es joli, amat mesra .. aku menggeliat keenakan saat aku memandangnya, mbak yuyunpun memandangku sambil terus mengenyot batang kontolku, bibirnya mengulum kepela kontolku rasanya nikmat sekali .. 

Perlahan ia turun dari tempat tidur dan mengambil tisu di meja, lalu ia memgeringkan alat vitalnya itu dengan tisu sambil tersenyum ke arahku. " Mass makin kuat aja .. ", ujarnya sambil naik lagi ke tempat tidur dan berbaring di sisiku sambil jemari tangannya memegang batang kontolku yang masih mengeras. Tubuhnya yang putih mulus itu masih berkeringat, dan makin membuatku bernafsu, akupun segera mencium bibirnya yang mungil itu, ia membalas ciumanku. 

Beberapa saat aku dan mbak yuyun saling bercumbu dan berciuman mesra, gairah mbak yuyunpun perlahan bangkit lagi .. tubuh mbak yuyun kutindih dan kupeluk erat. Jemari kedua tanganku segera mencari sasaran .. yang kanan meremasi buah dada mbak yuyun sedang yang kiri menyusup ke liang memeknya dan mengusap-usap itilnya .. Mbak yuyun mendesah keenakkan sesaat setelah melepaskan bibirnya dari bibirku, .. Kedua tangannya memelukku dan mengusap-usap pungung, pinggang dan ke pantatku sambil menggeliat menahan geli di tetek dan itilnya. 

Mbak yuyun menggeliat saat aku mulai menciumi dan menjilati leher, tengkuk, terus ke bahu dan kelengannya, .. Ia melepas pelukan di tubuhku, kedua tangannya mrentang ke atas sehingga kedua keteknya terbuka lebar ... akupun terus mencumbunya, ujung lidahku bagai meteor yang melesat kesana kesini menjilat-jilat amat rakus di sekujur tubuh mbak yuyun yang bermandikan keringat itu, ia menggelinjang saat ujung lidahku meliuk-liuk di seputar putting payudaranya, lalu putting yangkembali mengeras itu kukenyot-kenyot dan kukulum penuh nafsu, sedang putting susunya yang lain dalam remasan jemariku. 
Mbak yuyun menggeliat sambil menggeser tubuhnya, ia berposisi miring setengah tengkurap, sebelah payudaranya menekan ke kasur sedang sebelah payudaranya yang lain masih dalam kemotanku. Tubuhkupun segera merapat ke tubuh mbak yuyun, batang kontolku terasa menekan di anatara kedua paha mbak yuyun, sedang buah zakarku terasa dalam usapan jemari mbak yuyun. 
Aku melepas mulutku dari puting susu mbak yuyun, lalu mendorong tubuh mbak yuyun untuk berposisi tengkurap dengan bertumpu pada kedua dengkulnya, aku bergerak ke sisi belakang sambil memciumi pantat mbak yuyun yang putih mulus, kujilati belahan pantatnya hingga mendekati lubang anusnya, dan saat aku telah tepat di belakang mbak yuyun, kupegang kedua paha mbak yuyun, kurenggangkan hingga belahan pantatnya merekah dan menampakkan lubang anusnya yang menggiurkanku. 

Sesaat mbak yuyun menggeser tubuhnya hingga berposisi menungging , buah dadanya menggelantung begitu menggairahkan, dan sambil menciumi buah pantat mbak yuyun, kedua tanganku meremasi payudara mbak yuyun, ia mendesah keenakkan . tubuhnya menggelinjang saat ujung lidahku menjilati lubang anusnya . perlahan kedua tanganku bergeser ke belahan pantat mbak yuyun, jemariku menguak lebar-lebar belahan itu hingga lubang anus mbaj yuyun menguak dan segera kujilati bibir anusnya yang merekah penuh nafsu. 
Begitu nafsuku hingga aku ingin memasukkan batang kontolku ke lubang anus mbak yuyun, perlahan aku rapatkan tubuhku di sisi belakang mbak yuyun dan jemariku segera memegang batang kontolku yang tegak ngaceng itu dan segera kuarahkan ke lubang anus mbak yuyun, ahhh ;;;;; desah mbak yuyun saat kepala kontolku berusaha masuk ke lubang anusnya yang sempit dan akupun merasakan kepala kontolku sulit masuk, lalu aku meludah di telapak tanganku dan kubasahi kepala kontolku dan kuludahi juga lubang anus mbak yuyun hingga basah, ... perlahan kebenamkan lagi kepala kontolku ke dalam anus mbak yuyun, dan blasss... kepala kontolku amblas tertelan lubang anus mbak yuyun, kulihat bibir dari lubang anus mbak yuyun merekah. 

Mbak yuyun menggelinjang saat batang kontolku secara perlahan menancap di liang duburnya, ... akupun terus mendesakkan batang kontolku hingga amblas dan buah pantat mbak yuyun menyentuh bulu-bulu jembutku .. Perlahan kutarik keluar sampai setengah batang kontolku keluar ... aku meludahi batang kontolku hingga basah lalu kebenamkan lagi ke lubang anus mbak yuyun, dan mbak yuyunpun mendesah. 
Beberapa saat aku mengeluar masukan batang kontolku di lubang anus mbak yuyun, lalu perlahan kucabut keluar .. Saat kepala kontolku tercabut dari lubang anus mbak yuyun kulihat lubang anus mbak yuyun sesaat merekah membentuk lubang yang lebarnya sebesar diameter batang kontolku dan kemudian menyempit kembali ...akupun meludahi kembali lubanganus yang menyempit kembali itu dan segera kutancap lagi dengan batang kontolku dan blaaasssss .. terasa lebih mudah masuk .. Batang kontolku melesat masuk menguak kembali lubang dubur mbak yuyun dan amblas menghilang dalam liang anus yang hangat itu. 
Aku benar-benar merasakan permainan seks lewat lubang anus ini dengan amat bergairah, karena inilah pengalaman pertamaku menyetubuhi wanita di lubang anusnya. 
Beberapa saat aku memutar batang kontolku dalam liang anus mbak yuyun, dan mbak yuyunpun menyerigai keenakkan, buah pantatnya menggelinjang menahan nikmat dan perih di bibir anusnya hingga perlahan kucabut lagi batang kontolku dari lubang anus mbak yuyun ... akupun bergeser menjauh dari tubuh mbak yuyun dan terbaring telentang sedang mbak yuyun memutar tubuhnya dansegera berposisi di depanku . ia langsung memegang batang kontolku dengan jemarinya dan lidahnya menjilati buah pelirku ... ia begitu rakus menjilat-jilat buah pelirku saat jemari tangannya mengocok batang kontolku. 
Jemari tanganku memegang jemari tangan mbak yuyun yang tengah mengocok batang kontolku, perlahan giliran jemariku yang memegang batang kontolku dan mengocoknya, sedang mbak yuyun makin merapat, saat kontolku terus kurangsang ia menjilat-jilat kepala kontolku, ujung lidahnya terasa menekan lubang kontolku rasanya nikmat banget dan kocokanku makin mengila hingga kepala kontolku seperti mematuk di bibir, lidah bahkan hidung dan pipi mbak yuyun .. Sampai aku merasakan desakan air maniku menuju ke ujung kontolku ... achhhhhh ... 
" Mbak yuyun aku mau keluar achkkk .." desahku, dan saat aku menegang maka saat itu pula jemari tangan mbak yuyun menyambar batang kontolku, merebut dari genggamanku dan ia segera pula membuka mulutnya dan menelan separo dari batang kontolku .. Bibirnya mengatup begitu erat seperti meremas dan saat itu pula aku mengelepar hebat dan mencapai puncak kenikmatanku .... akhkkkkkkhkhhhhhh ...bersamaan dengan hentakan batang kontolku memuncratkan peju hangat crostsssssssss ... crostsssssss .. crossststssss. 

Saat pejuku muncrat, seluruh batang kontolku amblas tertelan mulut mbak yuyun dan terasa pejuku nyemprot hingga ke kerongkongannya ... dengan mata terpejam penuh nikmat mbak yuyun terus mengenyoti batang kontolku yang masih menggelepar memuntahkan peju hangat .. Begitu banyaknya hingga rongga mulut mbak yuyun tak kuasa menampungnya, sebagian tertelan dan sebagian lagi mengalir di sela bibir dan batang kontolku. 
Aku terkulai lemas saat kontolku melemah, sedang mbak yuyun masih terus mengenyot-ngenyot batang kontolku, ia seperti tak ingin peju masih tersisa didalam kontolku ..saat kulihat wajahnya . iapun menatapku dan perlahan ia melepas kontolku sambil menahan agar pejuku yang memenuhi rongga mulutnya jangan sampai tumpah . ia bergeser ketepi tempat tidur dan mengambil tisu dan segera memuntahkan pejuku dalam tisu ... lalu ia kembali mengambil tisu dan membersihkan bibirnya dari lelehan pejuku yang masih tersisa .. 

Mbak yuyun kembali bergeser ke sisiku dan memelukku mesra. Tubuh mbak yuyun basah kuyup dengan keringat, begitu pula dengan tubuhku .. Ia mengecup pipiku sambil berbisik : " Mas .. saya tadi kaget mas masukkin di belakang " aku hanya tersenyum lalu : " sakit engak mbak. " ucapku sambil membelai lengannya .. 
"Perih mass .soalnya baru kali ini main disitu " kata mbak yuyun sambil tersenyum " tapi enak juga yaa mass .. Ehh mass sering main di belakang ? tanya mbak yuyun kepadaku. "Baru ini mbak .merawanin mbak yuyun " ucapku sambil tertawa d an membelai bahunya yang mulus " sama dong gue perjakaiin mass .." Jawab mbak yuyun sambil mencium pipiku lagi . 
Sekitar lima belas menit kemudian, aku dan mbak yuyun telah kembali berpakaian, aku duduk di tepi tempat tidur sambil melihat acara TV dan makan buah anggur, sedang mbak yuyun masih berias, setelah mandi tadi ia belum sempat merias diri karena keburu bergulat denganku. Selesai berias ia duduk di sisiku, sambil mengambil buah anggur .. " Masih sakit mbak ?" tanyaku sambil memeluknya. 
" Sedikit . mau main lagi mass " ucap mbak yuyun menggodaku sambil tertawa renyah . kedua payudaranya bergunjang, akupun memeluknya dan mencium telinganya .. Ia menyerigai .. " mass . bisa terangsang lagi ." ucapnya seraya mengusap selangkanganku dengan jemarit tangannya. 
Jemari tanganku membelai payudara mbak yuyun yang hanya terbungkus kaos kutang yang ketat, telunjukku mengusap-usap puting susunya yang menonjol. Mbak Yuyun mempererat pelukannya sambil makan anggur . 

Beberapa menit kemudian, jemari tanganku mulai menyusup di balik kaos kutang mbak yuyun dan meremasi buah dadanya yang super montok itu, kedua bukit kenyal itu bergantian dalam remasan jemariku .. Mbak yuyunpun kembali bergairah . iapun menyusupkan jemari tangannya di balik celanaku dan memegang kontolku yang mulai menegang .. acara Tv tidak lagi kuperhatikan dan yang ada dibenakku hanyalah menggumuli wanita montok di sisiku ini. 
Mbak yuyun bergeser di depanku, ia segera membuka resleting celanaku lalu memelorotkan celana panjangku dan sekaligus celana dalamku . hingga terlepas dari kedua kakiku. Iapun segera membelai batang kontolku yang mulai ngaceng dan menggenggamnya lalu mengocoknya perlahan ia memandangku sambil tersenyum manis. Wajahnya kulihat penuh nafsu. kemudian akupun menarik kaos kutang mbak yuyun dan iapun segera melepasnya, kedua payudaranya yang gempal berguncang saat kaos kutang yang membungkusnya terlepas dari tubuhnya. 

Mbak yuyun meludah beberapa kali ke payudaranya hingga bukit gempal itu basah kuyup dengan air ludahnya, kemudian iapun berlutut di depanku dan merapatkan kedua buah dadanya dan mengepit batang kontolku, jemari kedua tangannya memegang dan menekan dari sisi kedua buah dadanya, hingga batang kontolku terjepit erat dan kepala kontolku tersembul diantara kedua buah dadanya yang montok itu.. Mbak yuyun menekan dan menggosok batang kontolku yang terkepit dengan kedua teteknya yang licin dan basah air ludahnya ..dan setiap menekan ke bawah saat batang kontolku tersembul, mbak yuyun segera menjulurkan lidahnya untuk menjilati kepala penisku .. aku merasa nikmat dan geli saat ujung lidah mbak yuyun menjilat lubang penisku . 
Beberapa saat lamanya, batang kontolku dipijat oleh buah dada mbak yuyun, aku merasakan nikmat yang luar biasa .. Batang penisku terasa tagang sekali . terasa mbak yuyun menghentikan gerakannya . namun batang penisku segera dilahap oleh mulutnya .. Dikemot dan dikulum begitu rakus dan ganas . kulihat mbak yuyun amat bernafsu, sambil memejamkan matanya ia terus mengisap batang penisku sedang jemarinya terasa mengusapi buah zakarku dan sesekali menekan di lubang anusku . ohhhhh nikmat sekali ... 
Mbak yuyun mendesah sambil terus mengemoti batang penisku, perlahan ia melepasnya sambil memandangku dengan senyum " Enak masss . ucapnya lirih sambil menjilati kepala penisku dan lalu mengemut dengan bibirnya . 
Ohhhh .. aku benar-benar dibuat kelojotan.. kulihat ia mengocok batang penisku dengan jempol dan telunjuknya sambil terus mengemut kepala penisku dengan bibirnya lalu ia makin mempercepat kocokannya sedang separo batang penisku sudah tertelan dalam mulutnya ..matanya terpejam merasakan nikmat sedang mulutnya terus mengemot-ngemot amat ganas .. 

Aku tak kuasa menahan nikmat terlalu lama, tubuhku menggeliat . menegang menahan nikmat yang amat sangat sedang mbak yuyun terus memompa pejuku untuk keluar dengan makin mempercepat kemotannya dan kocokannya pada batang kontolkku ... " ohhhhhh... mbak . aku mau keeluarrrsss ..." Rintihku sambil menggeliat dan sesaat kemudian aku menegang, kedua kakiku menjejak di atas kasur dan akupun melepas puncak kenimatanku sambil mengerang " achkhhhhhhhhhhh ... 
Pejuku yang hangat muncrat untuk kedua kalinya di dalam rongga mulut mbak yuyun.... croststssssss.... croststssssss... croststssssssssss..... ia terus mengemot kuat-kuat batang kontolku yang masih menggelepar memuncratkan air mani yang terus mengisi rongga mulutnya .. sebagian telah mengalir tertelan ke kerongkongannya sedang sebagian lagi membajir di rongga mulutnya . membasahi lidah dan giginya .. sampai batang penisku melemah. Ia baru mengendurkan kemotannya . mbak yuyun memandangiku yang tergolek lemas ...perlahan ia melepas kontolku dari mulutnya ..kulihat ia menelan habis pejuku yang membanjiri rongga mulutnya ... mbak yuyun tersenyum puas ..ia turun dari tempat tidur dan mengambil tisu di meja dan membersihkan bibirnya dari lelehan pejuku ..lalu ia naik lagi ke tempat tidur berbaring di sisiku sambil mengelap kontolku dengan tisu. 

"Capek mass ." ucapnya lirih sambil membuang tisu ke bawah tempat tidur, lalu mengusap-usap dadaku. Akupun memeluknya dan mencium pipinya dengan mesra. 
Beberapa saat kemudian, aku dan mbak yuuyun telah berpakaian lagi dan setelah minum dan memakan beberapa buah anggur, Aku merasakan kantuk dan sambil memeluk mbak yuyun aku tertidur lelap. 

Setelah pengalamanku bermain anal dengan mbak Yuyun di kamar kostnya, selang beberapa minggu kemudian aku kepingin lagi mengulang permainan itu. Hari itu, aku dan mbak Yuyun janjian akan bertemu di tempat ia bekerja. Malam itu sekitar setengah sebelas malam aku baru tiba di tempat kerja mbak Yuyun yang sudah hampir tutup, karena sebagian besar karyawan di tempat kerja itu sudah mau pulang. "Wahh aku telat nich" pikirku saat berada di dalam bar yang terletak di lantai dasar di gedung berlantai tiga itu.

Setelah kutanya pada bar tender, untunglah wanita yang kucari tidak sedang dibooking orang, maklumlah ia termasuk laris di tempat kerjanya.. Setelah menunggu sebentar, mbak Yuyun muncul dari ruang belakang, agaknya ia juga sudah mau pulang... dan setelah melihatku wajahnya terlihat senang. Malam itu, mbak Yuyun terlihat seksi, ia menggunakan rock hitam yang super mini dan kaos kemben merah yang nyaris tak muat untuk membungkus kedua buah dadanya yang super montok itu.

"Mass... saya tunggu dari tadi, saya pikir enggak dateng" ucapnya sambil menggelendot manja di sisiku, bau parfumya begitu menggairahkan. "Sorri mbak, aku ada urusan jadinya telat "ucapku sambil memeluknya. "masih bisa naik enggak mbak ? ucapku lagi, "Bisa mass kalau cuma satu jam,... langsung naik aja mas ... gimana ? .." katannya genit, sambil mengusap selangkanganku dengan jemarinya. Aku tersenyum sambil meneguk soft drink yang baru saja diberikan oleh bar tender.

Sesaat setelah membayar minuman, aku berjalan menuju lantai dua melalui tangga yang diterangi lampu remang-remang sedang mbak Yuyun sambil membawa tas dan sebuah botol soft drink berjalan menyusul di belakangku setelah ia membooking kamar di kasir. Sesampainya di lantai dua, aku menunggu mbak Yuyun. "Kamar yang mana mbak ? tanyaku setelah mbak Yuyun mendekat padaku. " Yang pojok mas, kamarnya besar, ranjangnya juga besar" ucap mbak Yuyun sambil memelukku dan membimbingku ke arah kamar yang ia tunjuk.

Begitu masuk ke kamar, mbak Yuyun segera menutup pintu kamar dan mengunci dari dalam lalu ia menaruh botol soft drink dan tas yang di bawanya di atas meja di sisi ranjang yang terbungkus plastik. "Mass... langsung aja yaa ...enggak usah dipijit ...udah malem dingin yang .." ucapnya seraya memelukku dengan mesra sambil melepas sepatunya. " Terserah mbak Yuyun aja ..." jawabku, mbak Yuyun tersenyum lalu mencium pipiku dengan mesra.

Kemudian mbak Yuyun menutup kasur plastik dengan kain sprei yang diambilnya dari sebuah keranjang plastik yang terletak di sisi ranjang, di dalam keranjang itu juga terdapat sebuah sabun mandi, cream pijat dan beberapa lembar handuk mandi. Sedang aku langsung saja melepas sepatuku lalu membuka baju dan celanaku, " Hari ini terima tamu enggak, mbak ? ucapku seraya meletakkan baju dan celanaku di tempat gantungan baju yang menempel di pintu kamar. "Saya enggak naik hari ini, abis nunggu kamu enggak dateng-dateng " kata mbak Yuyun sambil berjalan ke depanku, "Sorry dech mbak .. " ucapku seraya memegang kedua lengan yang putih mulus itu. " Saya abis pulang ke kampung seminggu, baru hari ini masuk kerja, mas : kata mbak Yuyun seraya merapat ke tubuhku yang tinggal memakai celana dalam, kedua jemari tangannya mengelus punggung terus ke pantatku .... "Seminggu libur dong " ucapku seraya memegang kepalanya, mengusap rambutnya ... "Iya mass, udah di ubun-ubun nich " jawabnya sambil tertawa seraya mengecup bibirku, sedang jemarinya menyusup ke balik CDku, mengusap-usap bokongku ....akupun membalas ciumannya ... kukulum bibirnya penuh gairah dan mbak Yuyunpun membalasnya dengan hangat.

Sambil terus berciuman, aku memelorotkan kaos kemben dan BH mbak Yuyun ke bawah sampai di perutnya ... kedua payudaranya yang besar itu menggelantung begitu menggiurkan, " buka dulu yaa mas .. " ucap mbak Yuyun setelah melepas ciumannya, lalu ia memelorkan Cdku hingga terlepas dari kedua kakiku dan dikaitkan di gantungan baju, batang kontolku yang sudah setengah ngaceng menyentuh paha mbak Yuyun ....kemudian mbak Yuyun melepas ikatan BHnya lalu melepas kaosnya, sedang aku memelorotkan rock mini dan CDnya hingga lepas dari kedua kakinya ...."mass .. geli mass ... "ucap mbak Yuyun saat batang kontolku menyentuh perutnya saat ia menaruh pakainnya di gantungan baju, ...lalu mbak Yuyun berlutut di depanku, kedua tangannya memegang kedua pahaku sedang mukanya merapat ke perutku ..... achhhhh .... Mulut mbak Yuyun mulai mengemot kepala kontolku, bibirnya mengulum amat nikmat, aku menyender di dinding sebelah pinti kamar sambil memegangi kepala mbak Yuyun, meremas rambutnya seadng mbak Yuyun makin ganas menelan batang kontolku hingga amblas dalam mulutnya ... lalu ia mencabutnya sambil mendesah : " achhhhh ... enak masss " ucapnya sambil menjilat-jilat lubang penisku, rasanya geli dan amat nikmat ....perlahan aku merasakan lidah mbak Yuyun menjilati batang kontolku, terus merayap kebawah hingga buah pelirku ... bibirnya mengemot dan memaksa untuk menelan buah pelirku ... ia kemot-kemot dan : achhhh ..." desahnya keenakkan.

Jemari tangan mbak Yuyun menggenggam batang kontolku dan mengocoknya pelan saat ia masih sibuk menjilati buah pelirku sampai kedekat lubang anusku .... Aku menggeliat tak tahan dengan keganasan mbak Yuyun, kedua tanganku mendorong bahu mbak Yuyun hingga ia merenggang dari tubuhku, iapun menghentikan cumbuannya dan perlahan ia berdiri sambil menciumi perut terus ke dadaku .... "Mas tiduran, saya kerjain dulu ..." ucap mbak Yuyun sambil mengajakku naik keranjang, ia benar-benar bergairah setelah seminggu tidak disentuh lelaki.

Begitu aku telentang di atas ranjang plastik yang beralaskan kain sprei putih, mbak Yuyun langsung beraksi mencumbuku, ia berada di sisiku dengan sebelah kakinya naik di perutku hingga pahanya menindih batang kontolku yang begitu tegang, ... ia menjilati telingaku terus keleherku, ujung lidahnya meliuk-liuk begitu cepat dan ganas di kulit tubuhku ..... jilatannya bergeser ke bahuku lalu tanganku direntangkan dan ia segera menjilati ketiakku..... lidahnya menjilati bulu-bulu ketekku, sedang pahanya bergerak menggosok-gosok batang kontolku ...achhhh enak banget ....

Mbak Yuyun terus menggeluti tubuhku, ujung lidahnya terus mencari sasaran .... Setelah menjilati lengan kananku, ia mengemoti kelima jemarinya lalu beralih ke tangan kiriku, ia melakukan hal yang sama .... Mbak Yuyun mendesah saat menggeser lidahnya dari bagian tubuhku yang satu ke bagian tubuhku yang lain, .... Kedua tanganku merentang mengapit kepalaku sambil memegangi bantal ... kubiarkan tubuhku dimandikan oleh air ludah mbak Yuyun ... dan inilah yang disebut servis mandi kucing ...mbak Yuyun terus merayap ke bawah ... kali ini terasa kedua payudaranya menindih batang kontolku, ia menggesek-geseknya sambil memandangiku sambil tersenyum penuh nafsu ....iapun lalu mulai menjilati lagi tubuhku, kali ini bagian dadaku menjadio sasarannya ... lidahnya menjilati putting susuku lalu bibirnya mulai mengemotnya Achhhh......aku kegelian penuh nikmat saat mulut mbak Yuyun memainkan puting susuku..

Setelah pengalamanku bermain anal dengan mbak Yuyun di kamar kostnya, selang beberapa minggu kemudian aku kepingin lagi mengulang permainan itu. Hari itu, aku dan mbak Yuyun janjian akan bertemu di tempat ia bekerja. Malam itu sekitar setengah sebelas malam aku baru tiba di tempat kerja mbak Yuyun yang sudah hampir tutup, karena sebagian besar karyawan di tempat kerja itu sudah mau pulang. "Wahh aku telat nich" pikirku saat berada di dalam bar yang terletak di lantai dasar di gedung berlantai tiga itu.

Setelah kutanya pada bar tender, untunglah wanita yang kucari tidak sedang dibooking orang, maklumlah ia termasuk laris di tempat kerjanya.. Setelah menunggu sebentar, mbak Yuyun muncul dari ruang belakang, agaknya ia juga sudah mau pulang... dan setelah melihatku wajahnya terlihat senang. Malam itu, mbak Yuyun terlihat seksi, ia menggunakan rock hitam yang super mini dan kaos kemben merah yang nyaris tak muat untuk membungkus kedua buah dadanya yang super montok itu.

"Mass... saya tunggu dari tadi, saya pikir enggak dateng" ucapnya sambil menggelendot manja di sisiku, bau parfumya begitu menggairahkan. "Sorri mbak, aku ada urusan jadinya telat "ucapku sambil memeluknya. "masih bisa naik enggak mbak ? ucapku lagi, "Bisa mass kalau cuma satu jam,... langsung naik aja mas ... gimana ? .." katannya genit, sambil mengusap selangkanganku dengan jemarinya. Aku tersenyum sambil meneguk soft drink yang baru saja diberikan oleh bar tender.

Sesaat setelah membayar minuman, aku berjalan menuju lantai dua melalui tangga yang diterangi lampu remang-remang sedang mbak Yuyun sambil membawa tas dan sebuah botol soft drink berjalan menyusul di belakangku setelah ia membooking kamar di kasir. Sesampainya di lantai dua, aku menunggu mbak Yuyun. "Kamar yang mana mbak ? tanyaku setelah mbak Yuyun mendekat padaku. " Yang pojok mas, kamarnya besar, ranjangnya juga besar" ucap mbak Yuyun sambil memelukku dan membimbingku ke arah kamar yang ia tunjuk.

Begitu masuk ke kamar, mbak Yuyun segera menutup pintu kamar dan mengunci dari dalam lalu ia menaruh botol soft drink dan tas yang di bawanya di atas meja di sisi ranjang yang terbungkus plastik. "Mass... langsung aja yaa ...enggak usah dipijit ...udah malem dingin yang .." ucapnya seraya memelukku dengan mesra sambil melepas sepatunya. " Terserah mbak Yuyun aja ..." jawabku, mbak Yuyun tersenyum lalu mencium pipiku dengan mesra.

Kemudian mbak Yuyun menutup kasur plastik dengan kain sprei yang diambilnya dari sebuah keranjang plastik yang terletak di sisi ranjang, di dalam keranjang itu juga terdapat sebuah sabun mandi, cream pijat dan beberapa lembar handuk mandi. Sedang aku langsung saja melepas sepatuku lalu membuka baju dan celanaku, " Hari ini terima tamu enggak, mbak ? ucapku seraya meletakkan baju dan celanaku di tempat gantungan baju yang menempel di pintu kamar. "Saya enggak naik hari ini, abis nunggu kamu enggak dateng-dateng " kata mbak Yuyun sambil berjalan ke depanku, "Sorry dech mbak .. " ucapku seraya memegang kedua lengan yang putih mulus itu. " Saya abis pulang ke kampung seminggu, baru hari ini masuk kerja, mas : kata mbak Yuyun seraya merapat ke tubuhku yang tinggal memakai celana dalam, kedua jemari tangannya mengelus punggung terus ke pantatku .... "Seminggu libur dong " ucapku seraya memegang kepalanya, mengusap rambutnya ... "Iya mass, udah di ubun-ubun nich " jawabnya sambil tertawa seraya mengecup bibirku, sedang jemarinya menyusup ke balik CDku, mengusap-usap bokongku ....akupun membalas ciumannya ... kukulum bibirnya penuh gairah dan mbak Yuyunpun membalasnya dengan hangat.

Sambil terus berciuman, aku memelorotkan kaos kemben dan BH mbak Yuyun ke bawah sampai di perutnya ... kedua payudaranya yang besar itu menggelantung begitu menggiurkan, " buka dulu yaa mas .. " ucap mbak Yuyun setelah melepas ciumannya, lalu ia memelorkan Cdku hingga terlepas dari kedua kakiku dan dikaitkan di gantungan baju, batang kontolku yang sudah setengah ngaceng menyentuh paha mbak Yuyun ....kemudian mbak Yuyun melepas ikatan BHnya lalu melepas kaosnya, sedang aku memelorotkan rock mini dan CDnya hingga lepas dari kedua kakinya ...."mass .. geli mass ... "ucap mbak Yuyun saat batang kontolku menyentuh perutnya saat ia menaruh pakainnya di gantungan baju, ...lalu mbak Yuyun berlutut di depanku, kedua tangannya memegang kedua pahaku sedang mukanya merapat ke perutku ..... achhhhh .... Mulut mbak Yuyun mulai mengemot kepala kontolku, bibirnya mengulum amat nikmat, aku menyender di dinding sebelah pinti kamar sambil memegangi kepala mbak Yuyun, meremas rambutnya seadng mbak Yuyun makin ganas menelan batang kontolku hingga amblas dalam mulutnya ... lalu ia mencabutnya sambil mendesah : " achhhhh ... enak masss " ucapnya sambil menjilat-jilat lubang penisku, rasanya geli dan amat nikmat ....perlahan aku merasakan lidah mbak Yuyun menjilati batang kontolku, terus merayap kebawah hingga buah pelirku ... bibirnya mengemot dan memaksa untuk menelan buah pelirku ... ia kemot-kemot dan : achhhh ..." desahnya keenakkan.

Jemari tangan mbak Yuyun menggenggam batang kontolku dan mengocoknya pelan saat ia masih sibuk menjilati buah pelirku sampai kedekat lubang anusku .... Aku menggeliat tak tahan dengan keganasan mbak Yuyun, kedua tanganku mendorong bahu mbak Yuyun hingga ia merenggang dari tubuhku, iapun menghentikan cumbuannya dan perlahan ia berdiri sambil menciumi perut terus ke dadaku .... "Mas tiduran, saya kerjain dulu ..." ucap mbak Yuyun sambil mengajakku naik keranjang, ia benar-benar bergairah setelah seminggu tidak disentuh lelaki.

Begitu aku telentang di atas ranjang plastik yang beralaskan kain sprei putih, mbak Yuyun langsung beraksi mencumbuku, ia berada di sisiku dengan sebelah kakinya naik di perutku hingga pahanya menindih batang kontolku yang begitu tegang, ... ia menjilati telingaku terus keleherku, ujung lidahnya meliuk-liuk begitu cepat dan ganas di kulit tubuhku ..... jilatannya bergeser ke bahuku lalu tanganku direntangkan dan ia segera menjilati ketiakku..... lidahnya menjilati bulu-bulu ketekku, sedang pahanya bergerak menggosok-gosok batang kontolku ...achhhh enak banget ....

Mbak Yuyun terus menggeluti tubuhku, ujung lidahnya terus mencari sasaran .... Setelah menjilati lengan kananku, ia mengemoti kelima jemarinya lalu beralih ke tangan kiriku, ia melakukan hal yang sama .... Mbak Yuyun mendesah saat menggeser lidahnya dari bagian tubuhku yang satu ke bagian tubuhku yang lain, .... Kedua tanganku merentang mengapit kepalaku sambil memegangi bantal ... kubiarkan tubuhku dimandikan oleh air ludah mbak Yuyun ... dan inilah yang disebut servis mandi kucing ...mbak Yuyun terus merayap ke bawah ... kali ini terasa kedua payudaranya menindih batang kontolku, ia menggesek-geseknya sambil memandangiku sambil tersenyum penuh nafsu ....iapun lalu mulai menjilati lagi tubuhku, kali ini bagian dadaku menjadio sasarannya ... lidahnya menjilati putting susuku lalu bibirnya mulai mengemotnya Achhhh......aku kegelian penuh nikmat saat mulut mbak Yuyun memainkan puting susuku..

Beberapa saat aku mengeluar masukan batang kontolku di lubang anus mbak Yuyun, lalu perlahan kucabut keluar .... Saat kepala kontolku tercabut dari lubang anus mbak Yuyun kulihat lubang anus mbak Yuyun sesaat merekah membentuk lubang yang lebarnya sebesar diameter batang kontolku dan kemudian menyempit kembali ..... mbak Yuyun mendesah sambil menggelinjang, ..... namun saat kulihat batang kontolku yang terbungkus kondom itu penuh bercak kotoran tai yang adadi dalam lubang anus mbak Yuyun , baunya tidak enak....sehingga aku mengurungkasn niatku untuk memasukkan lagi ke lubang anus mbak Yuyun " Mbak banyak tainya " ucapku eraya menggeser menjauh dari tubuh mbak Yuyun, dan mbak Yuyunpun berbalik dan berlutut ... "Bersihin dulu masss soalnya dari pagi aku belum kebelakang mungkin penuh, yang " ucapnya lagi ..sambil bergerak turun dari ranjang

Sesaat kemudian, mbak Yuyun melepas kondom dari kontolku lalu membuangnya di tempat sampah, kemudian dengan shower air hangat ia membersihkan kontolku yang setengah ngaceng itu dengan sabun mandi sambil memainkan dengan jemarinya lalu membasahi badanku dengan air hangat.... Aku memegangi pundaknya, setelah itu ia membersihkan badannya juga lubang anus dan memeknya.Setelah itu, mbak Yuyun memberikan handuk untuk kupakai, dan saat aku mengeringkan tubuhku ... mbak Yuyun jongkok di depanku "dikerasin lagi mass ..." ucapnya sambil tersenyum lalu memegang kontolku dengan jemarinya, mulutnya segera mengemot kepala kontolku, perlahan ia lesakkan batang kontolku ke dalam mulutnya sambil terus mnegulum dengan ganas .....

Rangsangan itu membuat batang kontolku tegak dan mengeras lagi, mbak Yuyun melepas kemotannya dan batang kontolku begitu keras tegak vertical, lidah mbak Yuyun menjilat-jilat penuh nafsu ...perlahan ia aku mengangkatnya sampail ia berdiri, lalu kucium bibirnya, mabk Yuyun membalas ciumanku dengan hangat .... Terasa baang kontolku menekan di perut mbak Yuyun ....

Perlahan mbak Yuyun kudorong hingga duduk di pinggir ranjang lalu kedua pahanya kupegang dan di kangkangkan dan kudorong ke atas sehingga lubang memeknya menganga dan meerah begitu menggiurkan ... aku segera merapat diantara kedua kaki mbak Yuyun dan kugenggam ontolku yang ngaceng itu lalu kuarahkan masuk ke lubang memek mbak Yuyun ...... achhhhhhhhh ......... kepala kontolku menfesak masuk diantara bibir kemaluannya .... Terus kudorong dan ....blassss ..... batang kontolku meluncur masuk kerongga vagina mbak Yuyun yang begitu hangat dan basah .....mbak Yuyun menggeliat sambil menggeser tubuhnya ke ranjang dengan tangan yang merentang sedan akupun terus merapat ke tubuh montok itu terutama bagian bawah tubuhku hingga terasa bulu-bulu jembutku bergesekkan dengan bulu-bulu jembut mbak Yuyun yang sama-sama tumbuh lebat .... Batang kontolku terasa tertelan penuh dalam ronga vagina mbak Yuyun .... Dan akupun mulai memaju mundurkan penisku .... Dan setiap gerakan maju kutekan kuat-kuat hingga mbak Yuyun mendesah dan menggelinjangkan tubuhnya yang montok itu ....

Selagi terus memainkan kontolku dalam liang vagina mbak Yuyun, kedua mbak Yuyun memegangi kedua pahanya dan makin ia rentangkan sedang aku memegang kedua payudaranya yang super size dengan kedua tangankudari sisi pinggangnya sedang mulutku mengemoti kedua putting susunya yang amat mengeras ... mbak Yuyun meronta keenakkan sambil merintih dan mendesah ... Mbak Yuyunpun menggerakkan pantatnya makin cepat, ia begitu menikmati kocokan jkontolku dalam liang memeknya, ia makin menggila menggerakan tubuhnya terutama dieputar pinggul dan pantatnya, nampaknya ia sudah enggak tahan lagi......aku cengkeram paha mbak Yuyun kuat-kuat sambil terus menekan batang kontolku dalam liang memek mbak Yuyun gerakanku makin cepat.......sehingga mbak Yuyun tak kuasa menahan puncak birahinya......"Mas....saya mauu keluarrr masss .....",desahnya terengah-engah sambil mempercepat gerakan pantatnya ........ dan akkkhhhhhhhhhh.....mbak Yuyun mengerang hebat dan saat yang sama aku angkat tinggi tinggi pinggulnya agar batang kontolku amblas dalam lubang memek mbak Yuyun .......dan kulihat mbak Yuyun kembali mengejang dan kemudian ia mendesah........akkhhhhh....ia telah melepas puncak kenikmatannya dengan nafas yang masih memburu dan matnya yang terpejam penuh nikmat, aku membiarkan mbak Yuyun tenang kembali, tubuhnya melemah, aku menahan gerakan kontolku, sambil terus membenamkan batang kontolku di dalam memek mbak Yuyun yang sudah banjir dengan cairan yang dikeluarkannya saat ia klimaks kulihat tubuhku dan mbak Yuyun basah dengan keringat ,,,,.benar benar basah seperti mandi.

Sesaat kemudian dengan perlahan aku mencabut batang kontolku karena aku ingin mengeluarkan pejuku dalam mulut mbak Yuyun .... Ia mendesah sambil memandangiku " naik mass ..." pinta mbak Yuyun agar aku menaiki tubuhnya yang bergeser ke tengah ranjang ....dan akupun segera menaiki tubuh mbak Yuyun, setengah duduk di atas leher dan dada mbak Yuyun .... Sedang batang kontolku dengan jemariku kurapatkan ek mulut mbak Yuyun yang sudah siap menelannya .....

Aku memajukan batang kontolku saat kepala kontolku telha diemut oleh bibir mbak Yuyun, perlahan batang yang sduah begitu keras melesat masuk ke rongga mulut mbakYuyun, ....terus kutekan hingg bibir mbak Yuyun menyentuh buah pelirku dan terasa kepala kontolku masuk kekerongkongan mbak Yuyun ....mbak yuun langsung memegang batang kontolku dengan jemarinya dan mendorongnya mundur sampai seluruh kontolku keluar a ri mulutnya ... ia mendesah .. nafasnya tersenggal ... sesaat kemudian mbak Yuyun dengan lidahnya menjilati buah pelirku ..... ia begitu rakus menjilat-jilat buah pelirku saat jemari tangannya mengocok batang kontolku .....

Jemari tanganku memegang jemari tangan mbak Yuyun yang tengah mengocok baang kontolku, perlahan giliran jemariku yang memegang batang kontolku dan mengocoknya, sedang mbak Yuyun makin merapat, saat kontolku terus kurangsang ia menjilat-jilat kepala kontolku, ujung lidahnya terasa menekan lubang kontolku rasanya nikmat banget dan kocokanku makin mengila hingga kepala kontolku seperti mematuk di bibir, lidah bahkan hidung dan pipi mbak Yuyun .... Sampai aku merasakan desakan air maniku menuju ke ujung kontolku ..... achhhhhh .....

" Mbak Yuyun aku mau keluar achkkk...." desahku, dan saat aku menegang maka saat itu pula jemari tangan mbak Yuyun menyambar batang kontolku, merebut dari genggamanku dan ia segera pula membuka mulutnya dan menelan separo dari batang kontolku .... Bibirnya mengatup begitu erat seperti meremas dan saat itu pula aku mengelepar hebat ........ akhkkkkkkhk ......... crostststst ............

Saat pejuku muncrat, seluruh batang kontolku amblas tertelan mulut mbak Yuyun dan terasa pejuku nyemprot hingga ke kerongkongannya ..... dengan mata terpejam penuh nikmat mbak Yuyun terus mengenyoti batang kontolku yang masih menggelepar memuntahkan peju hangat .... Begitu banyaknya hingga rongga mulut mbak Yuyun tak kuasa menampungnya, sebagian tertelan dan sebagian lagi mengalir di sela bibir dan batang kontolku .....

Mbak Yuyun masih terus mengenyot-ngenyot batang kontolku, ia seperti tak ingin peju masih tersisa di dalam kontolku ......saat kulihat wajahnya ... iapun menatapku an perlahan ia melepas kontolku sambil menahan agar pejuku yang memenuhi rongga mulutnya jangan sampai tumpah ...sedangaku bergeser dari atas tubuh mbak Yuyun lalu berbaring lemas di sisinya ... Aku terkulai lemas saat kontolku melemah, sedang mbak Yuyun masih terus mengenyot-ngenyot batang kontolku, ia seperti tak ingin peju masih tersisa didalam kontolku ......saat kulihat wajahnya ... iapun menatapku an perlahan ia melepas kontolku sambil menahan agar pejuku yang memenuhi rongga mulutnya jangan sampai tumpah ...

Mbak Yuyun bangkit sambil meludah untuk membuang sisa pejuku yang tidak tertelan dan sudah bercampur dengan air ludahnya ke arah lantai tempat mandi yang tak jauh dari ranjang, ia tergolek lagi di sisiku memelukku mesra. Tubuh mbak Yuyun basah kuyup dengan keringat, begitu pula dengan tubuhku .... Ia mengecup pipiku sambil berbisik : " Mas peju kamu banyak banget, lama enggak dikeluarin yaa .. " aku hanya tersenyum sambil mengecup buah dadanya yang basah dengan keringatnya ....

Sekitar sepuluh menit kemudian, aku dan mbak Yuyun telah kembali berpakaian, kemudian aku keluar kamar bersama mbak Yuyun menuju lantai bawah yang sudah sepi karena tempat pijat itu sudah ditutup.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Cerita Hot Bikin Horney/Sange - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger